IKLAN

Empat Komisi DPRD Manado Kunker Ke Kementerian di Jakarta


Kabag Humas DPRD, Steven Nangoy

Kabag Humas DPRD, Steven Nangoy

MANADO – Empat Komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di empat kementerian sesuai dengan bidangnya masing-masing, di Jakarta. Tujuan keberangkatan para wakil rakyat ini berbeda-beda. Hal ini diakui Kepala Bagian Humas Steven Nangoy kepada ManadoLine, Jumat (09/09).
Ketika di temui di ruang kerjanya, Nangoy menjelaskan keberangkatan para wakil rakyat tersebut, guna melakukan konsultasi sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing anggota DPRD sesuai dengan komisi masing-masing.
“Ada yang Kunker ke Kementerian Perikanan dan Kelautan, ada yang ke Menpan, ada yang ke Sosial dan ada yang agraria dan tata ruang,” ujar Nangoy.
Sementara itu, Benny Parasan anggota Komisi B DPRD Kota Manado yang dihubungi melalui telepon selular membenarkan bahwa saat ini mereka sedang berada di Jakarta untuk berkonsultasi dengan kementerian Perikanan dan Kelautan. “Iya betul, sekarang lagi di Kementerian Perikanan dan Kelautan, terkait dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017,” ujarnya.(MichaelCilo)

IKLAN
loading...