IKLAN

Empat Siswi di Kotamobagu Diamankan Bersama Satu Cerek Miras


 

Empat Siswi SMK yang Diamankan Aparat Sat Pol PP. (foto dok)

Empat Siswi SMK yang Diamankan Aparat Sat Pol PP. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Tingkat kenakalan anak remaja terutama pelajar sekolah di Kota Kotamobagu kian hari kian memprihatinkan.

Aparat Sat Pol PP mengamankan empat siswi SMK Cokroaminoto Kotamobagu di salah satu rumah kos di Lorong Fajar Bulawan Kelurahan Mogolaing yang tak jauh dari Mapolsek Urban Kotamobagu, Jumat (6/11).

Keempatnya berinisial RL (16), AB (15), NM (15), serta CS (16). Mereka ditangkap bersama tiga pria, dua diantaranya berstatus siswa, dan seorang pemuda dari luar wilayah Sulut. Sayangnya juga di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan satu cerek minuman keras (miras).

“Ada siswa laki-laki dua orang sedang duduk tidak dalam lingkaran, dan satu pemuda sedang tidur-tiduran. Hanya empat siswi yang duduk melingkar,dua siswi diantaranya sedang merokok,” ujarnya.
Oleh petugas Pol PP kemudan mendata dan kemudian menghubungi para orang tua mereka agar segera ke Kantor Sat Pol PP.

“Penangkapan atas informasi masyarakat setempat, kami langsung bergerak ke lokasi. Ternyata benar mereka kedapatan miras dan digelandang ke markas Sat Pol PP. Kami juga menghimbau dan mengharapkan peran orang tua, guru dan masyarakat mengawasi anak-anak kita agar tidak terjerumus kepada hal-hal negatif,” jelas Kasat Pol PP, Sahaya Mokoginta. (yoan)

IKLAN
loading...