Empat Tahun Berturut-turut, Manado Masuk Finalis Bhumandala Award

MANADO — Pemerintah Kota Manado terus membuktikan pencapaian disektor pengembangan smart city, yang dibangun beberapa tahun yang lalu, sewaktu Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dipercayakan warga Manado untuk membangun Kota Manado menjadi lebih berprestasi.

Hal ini dibuktikan, setelah Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan mengatarkan Kota Manado terpilih sebagai satu-satunya unsur yang mewakili Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota di Sulut untuk mengikuti Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan telah memasuki tahap wawancara pada pekan ini.

Nah, belum lama ini, Pemkot Manado mendapatkan kabar menggembirakan. Yang mana, Badan Informasi Geospasial kembali mengumumkan Manado menjadi Finalis Penghargaan Bhumandala Award. Ini adalah penghargaan terhadap Pemanfaatan Informasi Geospasial melalui aplikasi Panada Lini.

Dengan kabar gembira ini, Bapelitbangda selaku Perangkat Daerah Pengguna Utama, akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi terbaik.

“Tahun 2020 merupakan tahun keempat keikutsertaan Manado sebagai Finalis dengan 3 tahun berturut2 memperoleh Penghargaan pada beberapa Kategori. Semoga apa yang dicapai bisa terus dikembangkan, menjadi Kota yang maju dan bersaing, hingga diakui dunia,” ujar Walikota Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020