‘Enda Ungu’ Puji Kualitas Mor Bastiaan Jadi Walikota Manado

Franco Medjaja Kusumah atau akrab dikenal Enda Ungu.

MANADO — Personil Band Ungu yang akrab disapa Enda, atau dengan nama lengkap Franco Medjaja Kusumah, mengapresiasi kualitas seorang Mor Dominus Bastiaan, dalam memimpin Kota Manado bersama Walikota GS Vicky Lumentut.

Pengakuan ini dikatakan Enda saat berdiskusi dengan wartawan, bertempat di Excelso Mantos 3, Selasa (18/2/2020). Diketahui, Enda saat ini merupakan calon wakil walikota untuk Pilkada Kota Manado tahun 2020.

Menurut Enda, sejauh yang dipantau dan analisa, sosok Pak Mor Bastiaan merupakan figur tepat untuk memimpin Kota Manado. Apalagi, beliau mempunyai kemampuan mengelola berbagai macam kebijakan dan arah pembangunan yang lebih baik, baik dari internal eksekutif maupun berhubungan dengan legislatif.

“Sejauh yang sudah saya temui dan bincang-bincang. Baik itu Pak Mor, Pak Imba, Ibu Paula Runtuwene, Ibu SSK, dan lainnya, sosok yang saya lihat paling diunggulkan yaitu pak Mor dari sisi kualitas kepemimpinan untuk Manado yang lebih baik. Kapasitas dan kualitas beliau sudah terbukti,” ujar Enda merespon pembicaraan dari wartawan.

Enda pun tidak menutup kemungkinan jika diterima sebagai Calon Wakil Walikota saat waktu penetapan, berkomitmen untuk membesarkan Partai tersebut, dengan berbagai inovasi politik, menyentuh sampai ke lapisan masyarakat.

“Pilkada bukan ajang main-main, saya serius dan akan buktikan jika dipercayakan. Namun untuk kualitas pemimpin dari para calon Walikota, saya jagokan pak Mor Bastiaan,” pungkas Enda. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020