IKLAN

Tercepat APBD 2016, Pemkot Bitung Raih Penghargaan Kemenkeu


Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

BITUNG-Pemerintah Kota Bitung kembali meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, dimana penyampaian APBD Tahun 2016 kota Bitung menjadi yang tercepat sehingga mendapat rangking I se-Indonesia, berdsarkan peraturan Menteri 04 Tahun 2011.

Walikota Bitung Hanny Sondakh, merasa bersyukur  bahwa hal tersebut berjalan setelah mendapat persetujuan Provinsi Sulut melalui keputusan Gubernur dan ditindaklanjuti oleh Banggar DPRD dan TAPD maka ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kota Bitung. Dengan ditetapkan melalui perda, laporan disampaikan ke Kementerian Keuangan.

“Hal ini tercapai olehkarena Pemkot Bitung merasa kemitraan bersama DPRD Bitung yang terjalin selama ini telah berlangsung dengan baik, salah satu bukti yaitu dengan ditetapkannya APBD TA 2016 tepat waktu,” ungkap Sondakh.

Pemkot Bitung memberikan apresiasi atas penetapan APBD yang merupakan hasil karya segenap Anggota DPRD Bitung yang telah bekerjasama dengan pihak eksekutif dalam mendukung upaya Pemkot merealisasikan visi misi pembangunan daerah. (jones)

IKLAN
loading...