Erwin Wurangian: Terima Kasih Buat Tenaga Medis

Ketua Komisi B DPRR Kota Bitung Erwin Wurangian, SH. (Foto: Manado Line)

BITUNG – Dukungan dan apresiasi atas kinerja para tenaga medis dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19 di Kota Bitung terus mengalir. Kali ini datang dari Ketua Komisi B DPRD Kota Bitung Erwin Wurangian, SH. “Sebagai anggota DPRD Kota Bitung sangat mengapresiasi oleh apa yang telah dilakukan teman-teman tenaga medis dalam rangka penanggulangan Covid-19,” ungkap Wurangian ditemui usai sidang paripurna LKPJ.

Wurangian sangat berharap adanya perhatian dari Pemkot Bitung mengantisipasi atau pun melihat keadaan para tenaga medis. Baik itu berupa bantuan dalam rangka untuk menjaga imun mereka, atau pun alat pelindung diri (APD). “Ini akan kami lihat setelah kami lakukam rapat bersama dengan pihak eksekutif,” ujar Wurangian sembari menambahkan memang sesuai tupoksi dewan, anggota dewan juga perlu mengetahui brapa anggaran yang tersedia dalam rangka penanganan covid-19 di Kota Bitung.

Sedangkan adanya penyerahan APD kepada tenaga medis oleh Pemkot Bitung belum lama ini, Wurangian mengaku belum mengetahuinya. Tapi ia berharap agar APD itu diserahkan kepada para tenaga medis. “Kedepan nanti setelah digelar rapat kerja dengan TAPD, saya akan mempertanyakan hal itu, dan apabila masih ada yang kurang, saya akan mengusulkan ke Pemkot Bitung untuk menyediakan lebih banyak lagi.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020