‘Exclusive Creativity Even Competiton 2017’ Bakal Hentak CFD Boulevard

Lenda Pelealu
Lenda Pelealu
Lenda Pelealu

MANADO – Untuk lebih meramaikan lokasi Car Free Day (CFD) sepanjang jalur Boulevard yang setiap sabtu pagi ramai dimanfaatkan masyarakat Manado sebagai kawasan berolahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado akan menggelar iven ‘Exclusive Creativity Even Competiton 2017’.

Rencananya, Sabtu (18/2/2017) besok pagi iven ini segera menghentak di lokasi CFD. Iven ini melibatkan sejumlah perusahaan swasta di Kota Manado.

Mereka bebas berkreasi di lokasi CFD. Selain berolahraga, peserta bebas memasang branding masing-masing perusahaan mereka yang berhubungan dengan olahraga.

“Nanti ini akan dinilai dan akan mendapat hadiah,” jelas Kadispora Manado, Lenda Pelealu.

Menurut birokrat perempuan jebolan STPDN ini, tujuan digelarnya ‘Exclusive Creativity Even Competiton 2017’ ini, untuk menjalin hubungan kerjasama antara Pemkot Manado dan pihak-pihak swasta dalam membangun cultur berolahraga.

Selain itu untuk membangun kreativitas masyarakat Kota Manado dalam peningkatan usaha pembinaan kesegaran jasmani. “Kami mengajak masyarakat Kota Manado untuk terus memanfaatkan ruang terbuka berolahraga di kawasan Car Free Day sebagaimana surat edaran Mendagri,” kata Pelealu. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020