Family Gathering Polres Bitung Dirangkaikan World Cleanup Day

(Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Drg. Ny. Siska Philemon Ginting Sitepu saat Family Gathering sekaligus World Cleanup Day)
(Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Drg. Ny. Siska Philemon Ginting Sitepu saat Family Gathering sekaligus World Cleanup Day)

BITUNG – Jajaran Polres Bitung menggelar family gathering dalam rangka memperingati HUT Polwan yang Ke 70 tahun dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke – 66 tahun 2018, Sabtu (15/09/2018) di Pantai Wallet Kasawari Kecamatan Aertembaga.

Kegiatan bertujuan mempererat tali persaudaraan sesama anggota Polri itu, diikuti Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Drg. Ny. Siska Philemon Ginting Sitepu, personil Polres Bitung, anggota Bhayangakari Cabang Bitung, rekan-rekan wartawan Biro Bitung dan Yamaha Motor Club Bitung.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH mengucapkan terima kasih atas partisipasi sehingga semua kegiatan berlangsung dengan baik dan sesuai rencana, kegiatan ini juga tidak ada batasan jarak antara pimpinan dan bawahannya namanya family gathering kegiatan berkumpul menjadi satu untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya, menjalin dan menjaga hubungan baik antara personil serta mempererat kerja sama antara sesama personil.

Pada kesempatan itu, juga dirangkaikan dengan aksi bersih-bersih pantai sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sekaligus peringatan World Cleanup Day pada hari yang sama, dipimpin langsung Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH di damping oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Drg. Ny Siska Philemon Ginting Sitepu.

Kegiatan family gathering serta peringatan World Cleanup Day oleh jajaran Polres Bitung semakin meriah dengan digelarnya lomba joget terheboh, lomba bapak mengenali anak, lomba mengendong istri, lomba memindahkan tepung dan dilanjutkan dengan doorprize serta penyerahan hadiah pemenang lomba oleh Kapolres Bitung, Wakapolres Bitung dan Ketua Bhayangkari Cabang Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020