Fanny Mantali: Pendukung Siap Sambut Prabowo di Manado

Anggota DPRD Kota Manado, Fanny Mantali. (foto:ml)
Politisi Gerindra Manado, Fanny Mantali. (foto:ml)

MANADO – Calon Presiden Prabowo Subianto dipastikan akan menggelar kampanye terbuka di Manado Sulawesi Utara, Minggu (24/3).

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Singkil, Fanny Mantali kepada wartawan mengatakan kedatangan Prabowo yang akan mengobati kerindungan warga Sulut terhadap Ketua Umum Gerindra tersebut.

“Pak Prabrowo akan bertemu dengan pendukung dan masyarakat Sulut dalam agenda kampanye terbuka,” kata Mantali, kepada Manadoline.com, Jumat (22/3).

Mantali menjelaskan bahwa kedatangan Capres nomor urut dua ini sudah dipersiapkan secara matang oleh jajaran pengurus Partai Gerindra.

15 Kabupaten Kota se Sulut juga akan mengambil bagian dalam kegiatan yang akan digelar di Lapangan Ketang Baru Kecamatan Singkil.

“Ada pemberitahuan kepada seluruh kader partai sampai ditingkat Kelurahan. Yang kami harapkan semua dapat hadir mensukseskan kedatangan Capres Prabowo,” ungkapnya.

Mantali yang juga anggota Komisi III DPRD Kota Manado ini menegaskan sedikitnya 25.000 masyarakat Sulut akan hadir mendengarkan kampanye Capres Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno tersebut.

Partai pengusung dan pendukung seperti PKS, Demokrat, PAN dan Berkarya juga akan mengerahkan massa masing-masing selama sekitar 2 jam Prabowo di Manado sebelum bertolak ke Makasar. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020