Felly : 9 Anggota Dewan di DPRD Sulut Setiap Bulan Kinerjanya Dievaluasi

MANADO-Felly Runtuwene menyatakan 9 kursi yang diperoleh Partai Nasdem di DPRD Sulut pada Pileg 17 April, bukan satu hal yang mudah. Untuk itu ketika 9 anggota DPRD Sulut melaksanakan tugasnya di gedung cengkih akan mendapatkan pengawasan dari partai.

Felly Runtuwene

Bendahara Partai Nasdem Sulut yang juga terpilih sebagai anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara mengakui, ketika 9 anggota DPRD Sulut dari partai Nasdem ini mulai bekerja, Partai akan mengevaluasi setiap bulan.

“Ini kami lakukan bukan untuk siapa-siapa tapi untukmasyarakat Sulawesi Utara. Harapan kami 9 anggota dewan dari Nasdem tidak mudah terbawa bujukan, rayuan. Tapi yang paling terpenting mereka berjuang untuk kepentingan rakyat,”ucap Runtuwene.

Lanjut dia, Partai juga mengingatkan agar terlibat dalam pembahasan APBD dan APBD-P. “Yang kita inginkan daerah hebat bukan hanya retorika. Tetapi pembangunannya harus berdampak pada masyarakat langsung. Jadi kami ingatkan kepada 9 anggota dewan ini harus jadi benar-benar wakil rakyat, bukan hanya duduk diam,”tutup Runtuwene yang selama menjadi anggota DPRD Sulut dikenal paling kritis dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020