Felly: Saya Setiap Saat Mengucap Syukur Pada Tuhan

MANADO– Felly Runtuwene anggota DPRD Sulut menyatakan ucapan syukurnya, setelah dinyatakan tidak memenuhi unsur pidana pemilu oleh sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Bertempat di Kantor DPD Nasdem, Jumat (22/2/2019), Felly mengatakan, bahwa dirinya dari awal adanya persoalan ini tetap tenang serta tidak sedikit pun merasa khawatir dengan apa yang sedang dihadapi.

“Ibu awal tenang aja karena apa ada dilapangan. Jadi ibu tidak pernah ada sedikit pun rasa khawatir,” ucap anggota Komisi III DPRD Sulut ini.

Lanjut Felly, terkait permasalahan yang baru saja dihadapinya, dirinya menyatakan mengucap syukur karena masih bisa menikmati udara segar.

“Walaupun ada sempat mengalami masalah, Ibu selalu mengucap syukur kepada Tuhan karena bisa setiap hari menikmati udara segar, ini sudah luar biasa bagi ibu. Kalau hanya sekedar perkara jabatan, perkara calon, itukan sudah urusan yang kesekian, jadi yang paling ibu mengucap syukur bisa menghirup udara segar dengan kesehatan yang prima,” ungkap Caleg DPR RI dapil Sulut dari Partai Nasdem.

Kepada wartawan, Felly menegaskan persoalan yang dia hadapi tentunya menjadi pelajaran yang luar biasa baginya.

” Para kompetitor boleh berbicara apa saja, begitupun dengan masyarakat, tapi dirinya yakin dan percaya bahwa Tuhan tidak tidur. Bagi ibu kompetitor boleh mengomong apa pun, begitu pun di masyarakat. Masyarakat mau ngomong apa, plus minus nya biarkan saja. Tapi ibu yakin, orang boleh berdusta di mulut, tapi sebenarnya ada yang melihat dan menilai tentunya, Dia tidak pernah tidur. Satu yang luar biasa yang tidak pernah tidur dan dia menilai setiap macam persoalan yang ada,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020