Fenny Maria Tuange Pimpin Pemuda Katolik Bitung

(Fenny Maria Tuange, SE terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung periode 2017 - 2020)
(Fenny Maria Tuange, SE terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung periode 2017 – 2020)

 

BITUNG – Musyawarah Komisariat Cabang, Pemuda Katolik Kota Bitung resmi menetapkan Ketua Kecamatan Madidir, Fenny Maria Tuange sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung periode 2017 – 2020.

Musyawarah Komisariat Cabang, Pemuda Katolik Kota Bitung yang digelar di ruang sidang gedung DPRD Kota Bitung, Sabtu (01/04/2017) itu, dibuka oleh Asisten III Pemkot Bitung, Yoke Senduk, SH M.Si.

Dalam sambutannya Senduk mengatakan, Pemuda Katolik merupakan bagian dari pemerintah. “Oleh karenanya Pemuda Katolik harus bersinergi dengan pemerintah,” ungkap Senduk.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Pemuda Katolik Sulut, Frans Tular, SH mengatakan, dalam Muskomcab kali ini telah menetapkan Fenny Maria Tuange sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung yang baru periode 2017 – 2020, menggantikan Deasy Lumatauw, S.Pd.

Sementara itu juga, Fenny Maria Tuange mengatakan, dengan terpilihnya sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung, tentunya berharap dapat tuntutan dari Tuhan, serta mengaku siap mengemban tugas dan amanat yang dipercayakan kepada dirinya.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020