Festival Pesona Selat Lembeh 2017 Resmi dilaunching

(Launching FPSL 2017)

BITUNG – Pemerintah Kota Bitung resmi melaunching iven tahunan Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung 2017, yang bertujuan mempromosikan destinasi wisata daerah ini. Launching yang digelar pada Car Free Day itu, ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Wali Kota Maximiliaan J Lomban bersama Ny Khouny Lomban Rawung dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri bersama Ny Rita Mantiri Tangkudung, serta Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan dan Ny Rinny Pangemanan Tinangon.

Dalam sambutannya Lomban mempromosikan event FPSL yang pada tahun 2017 ini mengangkat tema “Culture Festival & Sail Lembeh” dengan beberapa kegiatan menarik seperti Colosal Dance ‘Cerita Anak Bahari, Culinary Fest, Decorative Ship & Biat Parade, Tuna Festival, Swimming Competition, Talk Show with Najwa Shihab, Coral Plantation, Thanks Giving Day, Traditional Dance, Run 10k dan Photography Event’ serta berbagai macam kegiatan unik lainnya. “Ini sudah menjadi event nasional setiap tahunnya dan akan dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai 10 Oktober 2017, berkenaan dengan HUT Kota Bitung yang jatuh pada tanggal 10 Oktober,” ungkap Lomban.

Olehnya, Lomban dan Mantiri berharap dukungan dari semua pihak untuk dapat mempromosikan serta mensukseskan kegiatan ini sebagai salah satu upaya menjadikan Kota Bitung sebagai
destinasi Pariwisata Internasional, mari semua bergandengan tangan, bahu-membahu dalam mempersiapkannya dan kita buat pelaksanaan FPSL tahun 2017 ini spektakuler,” ucap Lomban bersemangat.

Turut hadir unsur Forkopimda, para Assisten Setda Kota Bitung,
Kepala Perangkat Daerah, ASN, THL serta masyarakat Kota Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020