Festival Walima 2019 Sukses, Kasman Uno: Terima Kasih Masyarakat Bitung

Ketua KKIG Kota Bitung, Kasman Uno. S.Sos. (foto: Manado Line)

BITUNG – Pelaksanaan Festival Walima 2019 sukses. Iven tahunan itu, ditutup dengan tabliq akbar bersama Ust, Das’ad Latif dan saritilawah oleh bunda Haja Sarini Abdulah.

Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung, Kasman Uno menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban bersama Wakil Wali Kota Maurits Mantiri, dan Sekretaris Daerah Audy Pangemanan bersama perangkat daerah yang telah membantu, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Kasman juga berterimakasih kepada Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel dan Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang telah sudi datang memeriahkan Festival Walima bersama masyarakat Bitung asal Gorontalo. “Pun ucapan yang sama kami sampaikan kepada aparat Polres Bitung dibawah pimpinan Kapolres AKBP. Stevanus Tamuntuan, yang sudah mengamankan jalannya pelaksanaan kegiatan mulai dari pawai Walima sampai dengan tabliq akbar, sehingga bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Kepada peserta pawai Walima, lomba masak, pengisi acara, dewan juri dan seluruh jamaah yang sudah berpartisipasi dan hadir memeriahkan kegiatan Festival Walima 2019 tak lupa juga disampaikan ucapan yang sama dari Ketua KKIG Kota Bitung Kasman Uno. “Kerja hebat dari Panitia Pelaksana dibawah komando Hasan Suga sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa terlaksana sejak dari tanggal 18 sampai dengan 19 november 2019,” tuturnya.

Kesempatan yang sama, Kasman meminta maaf kepada para pemilik toko yang berada seputaran lokasi pelaksanaan kegiatan, karena terganggu aktivitasnya. “Pengguna jalan yang mungkin terganggu dengan kegiatan yang dimulai dari pawai Walima sampai dengan tabliq akbar, para pejabat, tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat. Dan pula tokoh adat yang tidak sempat terundang, kami mohon maaf yang sebesar-sebesarnya karena hal ini bukanlah kami sengaja, dan Insya Allah kedepan akan lebih baik lagi,” tandasnya.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020