IKLAN

TP PKK Pemkot Manado Meriahkan Isra Miraj Majelis Tahlim Nurul Jum ‘ah


Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene foto bersama Jamaah Muslimah Nurul Jum'ah

Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene foto bersama Jamaah Muslimah Nurul Jum’ah

MANADO-Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1436 H yang diselenggarakn MAjelis Tahlim Nurul Jum’ah dan pemuda remaja islam Masjid Ar-rahman Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Manado Rabu (21/5) di samping Msjid Ar’rahman Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Manado.

Selain itu juga digelar kegiatan lomba yang dilaksanakn sebelumnya tanggal 14-20 mei 2015 yakni, lomba hafal surah, adzan, busana muslim, merangkai kalimat dan lari bendera acara memperingati isra miraj dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran selanjutnya laporan ketua panitia diwakili sekretaris panitia Nurlis Hartono Masloman dan pembawa hikmah isra miraj Dr.H.Sahminan Zega,M.Pd sambutan ketua BTM Ar-Rahma diwakili oleh bpk Drs. Suharto Kondo.

Ketua TP PKK Kota Manado Prof. DR. Paula Lumentut-Runtuwene MS,DEA yang diundang selanjutnya dipercayakan membawakan sambutan. Kegiatan tersebut ditutup dengan pengumuman lomba hiburan musik tradisional islam. Selaina seluruh jamaah Mesjid Ar-Rahma, juga hadir Camat Tikala, M. Sofyan mewakili Pemerintah Kota Manado dan Lurah Banjer.

 “Dengan peringatan Isra Miraj salah satu peristiwa fenomental yang dialami oleh Nabi Muhamad dalam menjalankan sholat 5 waktu kiranya hikmah Isra Miraj ini akan meningkatkan pedoman dan ketakwaan bagi kehidupan kita. Dapat membntuk pembinaan mental spritual yang kuat bagi kita. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW,” ujar Enci Paula, sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Manadoa saat membawakan sambutan. (anto reppy/advnews)

IKLAN
loading...