FK Pimpin Rapat Tim Kampanye Olly-Steven

MANADO-Terpilih sebagai Koordinator Bidang Kampanye Tim Kampanye Olly-Steven Fabian Kaloh, Senin (21/9/2020), memimpin rapat tim kampanye yang dilaksanakan di Sekretariat Tim Kampanye Olly-Steven.

Kepada wartawan, Kaloh menjelaskan rapat Bidang Kampanye ini membahas khusus tentang metode kampanye sesuai PKPU no 10/2020.

” Tim kampanye wajib menjalankan Protokol Kesehatan Covid19 pada setiap tahapan kampanye yang akan dilaksanakan oleh Paslon Olly-Steven,” ungkap Kaloh.

Kaloh mengakui rapat tim kampanye dipantau langsung oleh Ketua Umum Tim Kampanye Marhany Pua dan Wakil Ketua Novi Mewengkang, membahas secara detail tentang metode, tahapan dan jadwal kampanye Olly-Steven yang harus patuh pada aturan tentang Protokol Covid19.

“Kepercayaan yang diberikan mengandung tanggungjawab kepada kami semua di Bidang Kampanye harus sungguh-sungguh kita jalankan dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi untuk memenangkan Paslon Olly-Steven. Itu komitmen kami semua,” ucap Kaloh.

Sementara itu, Ketua Umum Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua, memberikan apresiasi kepada Bidang Kampanye atas rencana program yang telah tersusun untuk pemenangan Olly-Steven.

“Sebagai Ketua Umum Tim Kampanye memberikan apresiasi kepada Bidang Kampanye yang telah menyiapkan rencana program, kegiatan dan penjadwalan bahkan hal-hal teknis seputar Kampanye, ini indikasi bahwa Tim kita siap kerja untuk memenangkan Olly-Steven,” tegas Pua. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020