NasDem Fokus Menangkan Pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf di Manado

Ketua NasDem Manado, GS Vicky Lumentut saat memimpin konsolidasi didampingi Sekretaris NasDem Manado, Stenly Sumampouw ikut dihadiri Kompewil NasDem, Felly Runtuwene dan Sekretaris NasDem Sulut, Victor Mailangkay.
Ketua NasDem Manado, GS Vicky Lumentut saat memimpin konsolidasi didampingi Sekretaris NasDem Manado, Stenly Sumampouw ikut dihadiri Kompewil NasDem, Felly Runtuwene dan Sekretaris NasDem Sulut, Victor Mailangkay.

MANADO – Pasca dipercayakan DPP menjadi Ketua Partai NasDem Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) langsung tancap gas.

Wali Kota Manado dua periode ini langsung konsolidasi bersama seluruh kader NasDem Manado yang mencalonkan diri di pemilihan legislatif (Pileg) Kota Manado maupun caleg NasDem dapil Manado menuju DPRD Sulut.

Partai NasDem Manado manargetkan 12 kursi di DPRD Manado dan 3 kursi bagi caleg NasDem dapil Manado yang bertarung di DPRD Sulut.

Bocoran yang diterima wartawan, salah satu strategi NasDem untuk menguasai kursi di DPRD Manado dengan manargetkan satu caleg jadi di setiap kecamatan.

Kota Manado sendiri memiliki 11 kecamatan. Berarti ada salah satu kecamatan dipatok 2 caleg jadi menuju gedung Cengkih Tikala.

Foto bersama sejumlah Caleg NasDem Manado yang maju di DPRD Sulut dan DPRD Kota Manado usai rapat konsolidasi.

Jika strategi GSVL ini mumpuni, DPRD Manado untuk periode 2019-2024 akan berganti wajah kepemimpinan dewan.

Selain membicarakan strategi kemenangan di Pileg dalam konsolidasi yang dilaksanakan, Kamis (15/11/2018), GSVL juga meminta kadernya bersiap untuk memenangkan Pilpres dengan calon yang didukung NasDem, yakni pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Sekretaris Partai NasDem Manado, Stenly Sumampouw membenarkan pelaksanaan konsolidasi internal partai bersama caleg NasDem yang dipimpin GSVL.

Salah satu prioritas yang dibahas juga dalam konsolidasi itu menurut Stenly, kemenangan calon presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“NasDem Manado menargetkan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf juga harus menang telak di Kota Manado,” jelasnya.
Dalam konsolidasi tersebut juga dihadiri Kompewil Partai NasDem, Felly Runtuwene, Sekretaris DPW NasDem Sulut, Viktor Mailangkay dan bendahara NasDem Manado, Nouvi Pelealu. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020