Forkompinda dan Pemkab Minsel Satukan Persepsi

(Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat memimpin pertemuan dengan Forkompinda di ruang kerjanya, Rabu (7/2/2018) lalu)

AMURANG– Minahasa Selatan (Minsel) merupakan salah satu wilayah aman daari berbagai program menjadikan salah satu daerah baik dari berbagai segi pembangunan dan program kerja, dibanding dengan daerah lainnya.

Makanya menjadikan Minsel semakin terdepan. Terbukti Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE memimpin pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang kerjanya, Rabu (7/2/2018) lalu.

Menurut Paruntu melalui Humas Pemkab Minsel Kabag Humas dan Protokoler Hendri Palit, agenda-agenda penting menyangkut kemajuan dan keamanan di daerah menjadi salah satu acuan.

Misalnya saja yang diangkat soal, Kamtibmas, situasi iklim alam yang terjadi akhir-akhir ini, kemudian Musrembang.

Ada juga hal yang diingatkan soal perencanaan tahun berkat, persahabatan dan pariwisata. Tak ketinggalan bupati juga mengingatkan kepada seluruh kepala SKPD soal Pelaksanaan APBD 2018.

Lebih penting juga diingatkan mengenai tahapan Pemilu. Dimana tahapan Pemilu di Minsel diharapkan bisa sukses.

Tak lupa juga Paruntu mengingatkan mengenai pelaksanaan tahapan pemilihan hukum tua yang akan  dilaksanakan 2019. Dimana proses pemilihan ini bupati berharap semua masyarakat bisa melaksanakan hak dengan baik. Sudah tentu menjaga keamanan lingkungan. (VIVI)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020