Fraksi Demokrat Tersolimi di Komisi III, Jabatan Sekretaris Diperebutkan

MANADO-Anggota Fraksi Demokrat di Komisi III tersolimi. Pasalnya, posisi jabatan Sekretaris Komisi III yang dulunya miliknya dari Fraksi Demokrat waktu itu dijabat oleh Edwin Lontoh. Namun semenjak posisi Edwin Lontoh digantikan oleh Billy Lombok, posisi Sekretaris kabarnya mulai diperebutkan oleh anggota Komisi III dari partai lain.

James Karinda

Bahkan informasi yang didapat, Billy Lombok bakal hanya menjadi anggota biasa di Komisi III tanpa. Dan ada beberapa nama anggota Komisi III yang kabarnya memperbutkan posisi Sekretaris seperti Bart Senduk dari PKPI dan Eddyson Masengi dari Golkar.

Pekan kemarin sudah dilakukan rapat internal Komisi III untuk pemilihan Sekretaris Komisi, pimpinan namun tak bisa terlaksana karena ada beberapa anggota yang tidak hadir.

Billy Lombok yang sempat dikonfirmasi memilih tutup mulut. Sementara Ketua Fraksi Demokrat, James Karinda yang sudah menerima informasi ini dengan bijak menyatakan, Fraksi Demokrat berharap komitmen dari awal membangun kerjas Komisi III akan berlanjut terus.

“Karna itu kami coba komunikasi kembali dgn pimpinan pimpinan fraksi , Bily yang baru ditempatkan di Komisi III akan mampu membangun komunikasi baik dengan pimpian komisi serta rekan-rekan yang ada di Komisi III. Yang paling penting kebersamaan dan persahabatan dalam memperjuangkan keinginan rakyat lewat Komisi III yakni membangun infrastruktur lebih baik di Sulut,”tegas Karinda. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020