IKLAN

Fraksi Hanura Sapu Bersih AKD DPRD Kota Manado


Stenly Tamo

Stenly Tamo

MANADO – DPRD Kota Manado, melakukan pemilihan susunan alat kelengkapan dewan (AKD) untuk pimpinan masing-masing komisi. Adapun yang terpilih sebagai ketua komisi A adalah Royke Anter dari fraksi PDIP. Sementara itu, untuk Wakil Ketua Robert Tambuwung dari fraksi Hanura. Sedangkan untuk Komisi B telah diputuskan sebagai Ketua, Revani Parasan dari Fraksi Hanura, wakil ketua Pinkan Nuah dari Fraksi PDIP dan Jimmy Sangkay sebagai sekretaris dari fraksi Demokrat.
Untuk hasil pemilihan komisi C, anggota fraksi Hanura lainya Winston Monangin terpilih sebagai sekretaris, sedangkan Dijana Pakasi menjabat wakil ketua di komisi D.
Ketua fraksi Hanura Stenly Tamo terpilih wakil ketua Badan Penetapan Perda Kota (BPPK) pengganti Badan Legislasi, mendampingi Tonny Rawung dari fraksi PDIP sebagai ketua.
Dengan demikian, anggota Fraksi Hanura yang didistribusikan pada masing-masing komisi dan BPPK, mendapatkan jabatan strategis. Tinggal menyisahkan Arthur Paath sebagai anggota komisi A yang belum mendapatkan posisi.
Ketua Fraksi Hanura Stenly Tamo, tidak menyembunyikan rasa bangganya terkait keberhasilan fraksinya menyapu bersih posisi AKD. “Fraksi kami berhasil menyapu bersih AKD. Tapi, diingatkan lagi hasil ini bukan hanya untuk fraksi kami tapi untuk kita semua sebagai lembaga di DPRD Kota Manado,” ujarnya. (christian).

IKLAN
loading...