Franky Wowor: Mari Jaga Keamanan Jelang Paskah

Franky Wowor SSos
Franky Wowor SSos

RATAHAN — Jelang perayaan Paskah umat Kristiani, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH melalui Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Mitra Franky Wowor SSos, mengimbau masyarakat Mitra untuk terus menjaga keamanan agar peringatan hari kematian Yesus Kristus di kayu salib bisa dimaknai sebagaimana ajaran Kristiani.
“Mari jaga keamanan jelang Paskah, khususnya umat Kristiani yang akan merayakan hari kemenangan, agar perayaan tersebut bisa dimaknai,” ujar Wowor didampingi Kasubag Humas Rolly Wowor SE, Rabu (12/4/2017).
Dia juga mengajak umat lainnya untuk menghormati perayaan yang akan dijalankan umat Kristiani, agar toleransi antar umat beragama dapat terus dipertahankan.
“Bagi umat yang tidak merayakan, mari sama-sama kita menghormati umat Kristiani yang akan merayakan hari kemenangan agar toleransi antar umat beragama dapat kita jaga,” terang Wowor.
Sementara itu Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mitra Jones Suoth SPd, mengajak pemuda Mitra agar menjaga stabilitas agar tidak ada gesekan yang terjadi dilingkungan pergaulan.
“Saya kira pemuda sebagai penerus bangsa sudah dewasa dalam pergaulan, apalagi dipergaulan sekitar, jadi hanya sekedar mengingatkan untuk menjaga stabilitas dilingkungan pergaulan agar tidak ada gesekan-gesekan serius yang terjadi,” tandas Suoth. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020