Franseska Kolanus Rayakan Natal Dengan Petugas Kebersihan Singkil

Franseska Kolanus saat foto bersama dengan Pemerintah Kecematan Singkil dan Lurah terkait.

MANADO — Anggota DPRD Kota Manado Franseska Kolanus menyambut hari raya Natal dengan beribadah bersama para petugas kebersihan di Kecamatan Singkil.

Ibadah Natal yang dilaksanakan, Sabtu 21 November 2019, yang bertempat di Kelurahan Singkil II, Kecamatan Singkil, juga turut di hadiri Camat dan para Lurah. Dimana, ibadah Natal dipimpin oleh Gembala Pdt. Calpa Tairas, STh dengan tema : “Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang Agar Terang Kristus Terpancar Dalam Hati Kita”.

Sementara, Franseska Kolanus menuturkan bahwa perayaan Natal bersama para pekerja kebersihan merupakan sebuah momen yang luar biasa. Apalagi, para petugas sampah ini merupakan ujung tombak kebersihan di Kota Manado. Sehingga, sebagai sesama ciptaan Tuhan, wajar dan pantaslah untuk membagi sukacita Natal ini dengan beribadah bersama.

Legislator cantik Franseska Kolanus saat berbagi bingkisan Natal.

Terpantau, usai beribadah bersama, Legislator Franseska Kolanus bersama Camat dan pejabat lainnya turut memberikan bingkisan Natal bagi para petugas kebersihan dan masyarakat yang datang beribadah pada saat itu.

Turut hadir Camat Singkil Zaenal Naway, Perwakilan Polsek Singkil, Sekcam Oktavianus Barhama, Lurah Singkil Dua Getly Gufron, Kasie Pengelolaan Kebersihan Kec Singkil Iskandar Tolontalo, dan para petugas Kebersihan Kecamatan Singkil (Gorong-Gorong, Penata Taman, Penyapu Jalan, Buruh Sampah, Bentor Sampah). (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020