IKLAN

Fun Walk Pencinta Kucing


Muzakkir Abdullah, Penggemar Kucing.

Muzakkir Abdullah, Penggemar Kucing.

ANDA penggemar, penyayang dan hobi memelihara hewan rumah berjenis Kucing? Besok bergabunglah dengan Cat Lovers Manado dalam ajang Fun Walk di pelataran Pohon Kasih di Mega Mall Manado.

Sekitar 50 anggota Cat Lovers Manado akan berkumpul bersama untuk semakin mempererat tali persahabatan, komunikasi bagi komunitas kucing sebagai sesama makluk ciptaan Tuhan. ‘’Fun Walk ini sebenarnya tidak hanya terbatas bagi kami anggota Cat Lovers Manado, namun kami memberikan kesempatan kepada semua pencinta kucing.

Disini ajang untuk mengupas segala sesuatu mengenai kucing. Pokoknya mengupas habis mengenai kucing,’’ ujar Mustika, Sekretaris CLM kemarin di Manado.

Dia menambahkan, ajang temu yang sebulan sekali diadakan ini, akan dimulai, Minggu besok, pukul 06.00 Wita. ‘’Sebagai komunitas penyangan kucing, tentu akan banyak hal yang didapatkan dalam Fun Walk ini. Tentunya bermuara pada bagaimana cara dan ilmu yang baik untuk memelihara kucing.
Pokoknya banyak hal positif yang akan terurai dalam pertemuan ini,’’ tambah Muzakir Abdullah, salah satu anggota CLM.
Lelaki enerjik yang sehari-hari adalah Petugas Pemasyarakatan di Rutan Manado itu kini memelihara tujuh ekor kucing jenis persia dan delapan ekor kucing domestik. ‘’Kami bukan hanya komunitas kucing ras, tapi semua jenis kucing. Momen ini buat semua pencinta kuning,’’ tambahnya. (Kela)

IKLAN
loading...