Futsal On The Street di Car Free Day, Ada Hadiah Rp10 Juta        

 

Futsal On The Street ramaikan kegiatan Car Free Day setiap sabtu pagi di ruas jalan Piere Tendean Boulevard.

MANADO – Futsal, salah satu olahraga yang tak pernah sepi di kawasan Car Free Day Jalan Piere Tendean, Boulevard setiap sabtu pagi.

Futsal On The Street, begitu biasa masyarakat Manado menyebut saat menyaksikan pertandingan futsal yang setiap Sabtu pagi dilaksanakan di depan Manada Trade Cetre (MTC) Manado.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Car Free Day,  bukan untuk mencari prestasi namun memasyarakatkan olahraga, ” ujar Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado, Pontowuisang Kakauhe.

Menurut Ponto, Futsal On The Street ini salah satu olahraga yang paling diminati setiap kegiatan Car Free Day setiap sabtu pagi.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado yang diberikan tanggung jawab terhadap kegiatan Car Free Day ini telah menyediakan hadiah Rp10 Juta khusus pertandingan futsal On The Street ini.

“Sejak Car Free Day ini digairahkan kembali di pemerintahan Pak Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Pak Wawali Mor Bastiaan, tahun ini sudah tahun kedua digelar Car Free Day. Khusus Futsal, disediakan hadiah Rp10 juta,” jelas Ponto.

Kegiatan Car Free Day ini hanya berlangsung sampai bulan November nanti. “Karena hanya berlangsung seminggu sekali kami berharap partisipasi masyarakat untuk memafaatkan olahraga pagi di Car Free Day,” pungkas Ponto. (lipsus)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020