IKLAN

Futsal Piala Walikota di Rutan Malendeng, Rajawali Bentrok Internisti di Final


foto dok

foto dok

MANADO – Turnamen Futsal memperebutkan Piala Walikota Manado GSV Lumentut yang menghentak lapangan Futsal di Rumah Tahanan Manado di Malendeng dan telah berlangsung hampir dua bulan lamanya, akhirnya memasuki putaran pamungkas. Turnamen perdana yang diikuti 16 tim yang dikhususkan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) itu akhirnya memasuki partai final yang berlangsung petang tadi untuk Seri A, dimana akan mempertemukan dua tim tangguh. Skuad Rajawali yang diperkuat WBP dari Blok Edelweys khusus WBP Tipikor akan menghadapi pasukan Internisti.

Walikota Manado, Ir GSV Lumentut direncakanan akan menyerahkan hadiah kepada para pemenang. ‘’Setelah itu dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama semua WBP dan karyawan Rutan Malendeng,’’ ujar Sonny Gumansalangi, Koordinator Pertandingan yang juga dikenal sebagai Kepala Pengamanan Rutan Malendeng.

Persaingan sejak awal berjalan sengit karena hadiah yang disiapakan kepada para jawaran cukup menggiurkan. Kepada kampiun Seri A, akan menerima uang tunai Rp 2 juta.

Sementara pemenang kedua dan ketiga, masing-masing menerima Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta. Turnamen ini semakin marak, karena untuk setiap tim, boleh diperkuat oleh petugas Rutan. Sehingga di laga final, akan saling bentrok, Nirwan Pambode dan Fanny Lamaluta di skuad Rajawali dan Hendra Musa dan Ivan Panakelan di tim Internisti.

‘’Kami ingin menutup pertandingan dengan juara. Lawan memang berat, namun kami begitu siap,’’ ujar Agustus Abbas, capitano Rajawali. Untuk Seri B yang dikhususkan kepada Delapan Tim yang gagal melangkah ke Delapan Besar, skuad Goyang Dumang akhirnya tampil sebagai juara setelah mengalahkan Nirwana, 4-2 di final. Selain hadiah kepada tim juara, juga disediakan uang tunai bagi top skorer. (antoreppy)

IKLAN
loading...