IKLAN

Gadang Misi Penyatuan, Syarifudin Saafa Daftar Cawawali Manado


Syarifudin Saafa, saat melakukan pendaftaran di PAN.

Syarifudin Saafa, saat melakukan pendaftaran di PAN.

MANADO – Syarifudin Saafa, akhirnya membuktikan keseriusan dirinya untuk ikut berkompetisi dalam Pemilukada Manado Desember mendatang dengan mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota di Partai Amanat Nasional (PAN).

Kedatangan anggota DPRD Kota Manado ini diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Bambang Hermawan yang didampingi oleh Ketua DPD PAN Manado Boby Daud. “Terima kasih kepada PAN Manado, yang boleh memberi kesempatan kepada saya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon,” kata Syarifudin Saafa, kepada wartawan di gedung DPRD Kota Manado, Kamis, (04/06).

Lebih lanjut, anggota dewan Manado ini, mengatakan jika dirinya diberi kesempatan untuk memimpin daerah ini, maka revolusi infrastruktur menjadi yang terpenting untuk dilakukan. “Ini penting, karena masalah yang paling urgen di daerah adalah infrastruktur, sehingga revolusi infrastruktur yang target utama. Hubungannya dengan infrastruktur itu banyak, baik itu jalan dan drainase harus menjadi perhatian dari pemerintah,” ungkapnya.

Bang Syarif sapaan akrab Ketua DPW PKS Sulut ini, menambahkan mengaku bersedia dipasangkan dengan siapa saja, meksi harus juga dikomunikasi antara keinginan dan harapan untuk menjadikan Kota Manado ini menjadi lebih baik. “Intinya, kita harus melakukan penyatuan semua unsur di daerah ini untuk bersama dan bertekad menjadikan Manado menjadi lebih baik dari yang sekarang,” pungkasnya. (christian)

IKLAN
loading...