Gadis Ini Lapor Polisi Ngaku Dibawa Kabur dan Dicabuli Pacar

Ilustrasi
Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan terhadap gadis dibawah umur terus menghantui kota Manado. Kali ini, sebut saja Kembang (15) warga Kecamatan Tikala menjadi korban pencabulan oleh pemuda berinisial RU alias Kiki (19) yang sebelumnya dibawa kabur dari rumah pada Kamis (23/02).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, kasus yang baru dilaporkan pada Selasa (28/02) di SPKT Polresta Manado ini, berawal ketika siswi SMA ini meninggalkan rumah tanpa sepengetahun orang tuanya.

Kedua orang tua Kembang pun mencari anak gadisnya tersebut. Setelah dicari dibeberapa tempat, akhirnya orangtuanya mendapat informasi, bahwa Kembang berada dirumah pacarnya.

Mendapat informasi keberadaan putrinya, keluarga langsung menjemput anak kesayangan mereka itu, kemudian dibawah ke Mapolresta Manado. Namun sayangnya, ketika diintrogasi, gadis belia ini mengaku sudah tidak perawan lagi, karena telah disetubuhi oleh kekasihnya tersebut. “Selama kita lari dari rumah, kita dengan dia (pelaku) so dua kali berhubungan badan,” akunya.

Setelah mendengar pengakuan dari anaknya, saat berada di SPKT Polresta Manado, ibu dari Kembang langsung menangis sampai histeris, bahkan nyaris saja pingsan akibat mendengar pengakuan dari anaknya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi, membenarkan laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti dan telah ditangani oleh unit PPA,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020