Gaji, Tunjangan Plus Uang Pribadi, Legislator Jurani Peduli Warga Terdampak Covid-19

Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua. (foto:ist)

MANADO – Jurani Rurubua mengantarkan sembako kepada sejumlah warga Manado yang terdampak penyebaran virus corona atau Covid-19. Kepada warga, anggota dewan ini memberikan beras, telur dan mie instan.

“Sembako ini diberikan kepada warga yang membutuhkan. Mereka yang menerima adalah yang tidak memiliki gaji bulanan,” katan Jurani Rurubua, Rabu (01/04/2020).

Jurani Rurubua, memberikan bantuan sembako kepada warga. (foto:ist)

Warga yang mendapatkan bantuan sembako gratis, menurut Jurani terlebih dahulu telah didata oleh timnya yang ada di masing-masing kelurahan, berkoordinasi dengan para tokoh-tokoh agama. Jumlah yang mendapatkan sembako 1.000 kepala keluarga (KK).

Personil Komisi III DPRD Kota Manado itu menjelaskan, bantuan sembako diberikan kepada 1.000 kepala keluarga dan akan berlanjut kepada 2.500 yang disalurkan setiap minggu.

“Saya bersama dengan tim, memaksimalkan 200 hingga 250 kepala keluarga yang akan dikungjungi dan diberikan bantuan sembako secara door to door,” jelasnya.

Menariknya, pembelian sembako gratis bagi warga terdampak Covid-19 itu, menggunakan gaji 2 bulan beserta tunjangan dirinya sebagai anggota dewan, termasuk penambahan uang pribadi belanja sembako bagi 2.500 KK.

Dirinya meminta warga yang telah didata sebagai penerima bantuan sembako, agar bersabar untuk dapat dikunjungi secara bertahap sekaligus memberikan bantuan sembako. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020