GAMKI Sulut Gelar Rapat Pleno dan Study Meeting

Ketua DPD GAMKI Sulut, Debby Summa didampingi Sekretaris Beidy Dokal dan Bendahara Hizkia Sembel. (foto:ml)
Ketua DPD GAMKI Sulut, Debby Summa didampingi Sekretaris Beidy Dokal dan Bendahara Hizkia Sembel. (foto:ml)

MANADO – DPD GAMKI SULUT, menggelar rapat pleno 1 pengurus masa bakti 2018-2021. Pleno yang dilakukan di kantor Sinode Am Gereja Sulutteng Manado, Jumat (19/10), dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus.

“Pleno 1, tujuannya membahas program-program yang menjadi dasar utama perjalanan organisasi ini berjalan selama 1 periode,” kata Ketua Debby didampingi Sekretaris Beidy Dokal dan Bendara Hizkia Sembel, kepada Manadoline.com.

Menurutnya, pihaknya juga membahas hal-hal penting yang menjadi kebutuhan dasar organisasi ini secara administrasi. “Langkah awal berjalannya organisasi GAMKI Sulut ini, diawali dengan ibadah perdana yang dipimpin oleh Pdt. Danny Weku,S.Th serta dihadiri juga oleh pengurus-pengurus GAMKI se- Sulut,” ujarnya.

Debby menambahkan, sebelum dilaksanakan rapat pleno 1, dilakukan study meeting dengan topik Heal The World, Save The Future, dengan menghadirkan pembicara dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut, dari WALHI serta dari unsur teologi.

“Dalam rapat pleno 1 juga akan dibahas pokok-pokok pikiran menyangkut banyak hal, baik yang terjadi di masyarakat juga terkait dengan generasi muda kristen saat ini,” kuncinya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020