Gantikan Sualang, Mangindaan Jabat Kabag Humas Pemkab Minsel

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (7/1/2020) malam melantik dan mengambil sumpah bagi ratusan pejabat dan Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Minsel.

Dari ratusan pejabat yang dimutasi diantaranya jabatan Kabag Humas dan Protokol (HumPro) Minsel yakni Altin Sualang yang sebelumnya Plt Kabag Humas menjadi Sekretaris PMD. 

Sedangkan Kabag Humas baru dipegang Ysis DM Mangindaan yang sebelumnya menjabat Penjabat Hukum tua (Kumtua) Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur.

Usai melantik, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini menekankan, pelantikan ini sebagai upaya evaluasi selama empat tahun kepemimpinan di Minsel sekaligus mengisi kekosongan pegawai yang pensiun.

“Di sini kami telah berhitung bersama Baperjakat, kami ingin mencari the right man on the right place. Betul-betul bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas,” tegasnya.

Bupati mengatakan, evaluasi ini juga adalah penyempurnaan, maka di pemerintahan ada yang disebut dengan degradasi, rotasi dan promosi. Kali ini Bupati melakukan berkenaan dengan rotasi dan promosi.

Salah satunya berkaitan dengan Humas. Bupati mau Humas merupakan wajahnya Minsel. 

Untuk itu jajaran Humas harus siap melakukan gerakan yang betul-betul sesuai dengan apa yang menjadi gerakan Bupati.

Bupati mengharapkan media sosial dan elektronik yang ada sekarang dapat dengan cepat diakses oleh masyarakat.(dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020