IKLAN

Gara-gara Miras, Remaja Cantik Diperkosa dan Hamil


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Akibat pergaulan bebas dan miras seorang Remaja putri sebut saja Jati (15) Warga Kota Manado ini hamil tiga bulan setelah diperkosa oleh seorang pemuda berinisial OR aliad Octa (20an) yang terjadi pada bulan mei 2016 di tempat kos pemuda tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, orang tua remaja tersebut mendatangi Polresta Manado pada Rabu (10/08) malam untuk melaporkan kejadian tersebut. Menurut penuturan korban, pada bulan Mei 2016, dirinya telah dicokoki minuman keras oleh sepasang kekasih yang tidak lain adalah teman korban sendiri.

Nah saat sudah dipengaruhi alkohol, kedua sejoli itu mengantar korban kerumah kos pelaku. Saat korban sudah didalam kamar, kedua temannya langsung pergi dan membiarkan pelaku dan korban berduaan didalam kamar tersebut.

Kesempatan itu ternyata tidak disia-siakan oleh pelaku, dengan kondisi tidak sadarkan diri, ternyata korban telah disetubuhi oleh pria tersebut dan nanti korban menyadarinya saat dirinya bangun pagi dan mendapati dirinya sudah tidak memakai busana lagi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan saat telah ditangani oleh Unit PPA,” katanya. (ekaputra)

IKLAN
loading...