IKLAN

Gara-gara Santet Penyebab Musa Liputo Tewas Dibantai 4 Pria


image

AKP Saiful Tammu

KOTAMOBQGU – Penyebab pembunuhan sadis menewaskan Musa Liputo (56) di Desa Sangkub, Kabupaten Bolmut yang dibantai 4 lelaki akhirnya terungkap. Itu setelah pihak kepolisian berhasil menangkap para tersangka, masing-masing GP alias Gusti (19), JBalias Jamadil (38), DP alias Dedeng (21) dan SB alias Sisdayu (21).

Menurut Kabag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, motif sampai keempat tersangka nekat membunuh korban diduga karena santet. “Motifnya dilatarbelakangi santet. Pada Selasa 2 Juni 2015 (jam 3 subuh) adik ipar tersangka Jamadil Bata, Nurdin Lasumbu (54) meninggal dunia secara tidak wajar yang diduga disantet korban,” tegas AKP Saiful sambil menambahkan keempat tersangka telah diamankan di sel tahanan Mapolres Bolmong.
Persitiwa pembunuhan itu sendiri terjadi Sabtu  (13/6) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Korban tewas akibat kepalanya dihantam dengan benda keras.

“Laporan yang kami terima kepala korban dipukul dengan kayu mengakibatkan luka robek di kepala kiri atas. Selain itu luka robek di telinga kiri dan tulang tengkorak bagian kiri remuk,” tambah Saiful. (yoan)

IKLAN
loading...