Gedung TK GMIM Puncak Kanaan Mulai Dibangun

Peletakan batu pertama oleh wali kota. (Foto: HMP)

BITUNG – Pembangunan gedung TK GMIM Puncak Kanaan mulai dibangun. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, Sabtu (14/09/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa kedekatannya bersama jemaat GMIM Puncak Kanaan Winenet bukanlah hal yang baru. Sebab hubungan ini sudah terjalin sejak lama, dan kehadirannya kali ini karena dirinya fokus kepada peningkatan mutu pendidikan di Kota Bitung. “Saya mengapresiasi kepada keluarga Bawuoh-Tumengkol yang sudah menghibahkan 1 bidang tanahnya seluas 12 x 18 untuk pembangunan gedung TK GMIM Puncak Kanaan ini. Karena pendidikan ini sangatlah penting bagi generasi penerus kita,” ujar Lomban.

Pada kesempatan itu juga, wali kota menyampaikan banyak selamat atas peletakan batu pertama ini, dan sekali lagi terima kasih kepada keluarga Bawuoh-Tumengkol. “Tuhan Yesus Kristus memberkati proses pembangunan Gedung TK ini, sehingga dapat terselesaikan untuk proses pendidikan anak-anak kita yang tercinta,” tandasnya.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020