Gelar Apel Awal Bulan, Ini Kata Sekda Mitra Robby Ngongoloy

Seluruh ASN Mitra menghadiri apel kerja perdana yang diselenggarakan setiap awal bulan di Kantor Bupati Mitra.
Seluruh ASN Mitra menghadiri apel kerja perdana yang diselenggarakan setiap awal bulan di Kantor Bupati Mitra.

RATAHAN — Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Tenggara (Mitra) berkumpul dilapangan Kantor Bupati Mitra untuk mengikuti apel kerja perdana awal bulan, Selasa (3/4/2018).

Apel perdana tersebut sudah sering dilaksanakan di Kabupaten Mitra selain apel Korpri yang juga dilaksanakan setiap bulan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Robby Ngongoloy ME MSi yang memimpin ape, dalam arahan mengatakan, untuk kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), tergantung pada seluruh jajaran SKPD.

“Penentuan mempertahankan WTP atau tidak semua tergantung dari seluruh jajaran SKPD. Dan yang terutama seluruh pimpinan perangkat daerah, karena pemeriksaan BPK saat ini adalah pemeriksaan terperinci,” kata Sekda.

Ia menegaskan kembali agar seluruh kepala dinas dan badan agar tidak kemana-mana kalau ada panggilan pemeriksaan dari BPK.

“Pejabat harus siaga ditempat jangan sering keluar, begitu juga para camat. Agar bisa langsung diperiksa ketika ada pemeriksaan dari BPK yang akan melakukan pemeriksaan terperinci,” tegas Ngongoloy. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020