Gelar Coffee Morning Bersama, Dandim Raharjo : Wartawan Adalah Pahlawan Pena Bagi Kami

MINAHASA – Demi mempererat tali silahturahmi antara Kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khusunya bagi prajurit yang bertugas di Kodim 1302/Minahasa dengan para “Kuli Tinta”. Pagi tadi, Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Raharjo menggelar kegiatan Coffe Morning bersama dengan insan pers yang bertugas di kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan. Kamis (21-3-2019)

(Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Raharjo, saat memperkenalkan pera Danramil kepada wartawan yang hadir)

Sesaat sebelum bercanda dengan para wartawan, Dandim Raharjo menyampaikan, rencananya kegiatan seperti ini akan diadakan setiap bulannya.

“Kegiatan coffe morning seperti ini bertujuan untuk, menjaga tali silaturahmi antara Kodim 1302/Minahasa bersama para wartawan. Alasannya ialah, karena kalian adalah pahlawan pena bagi kami” ungkap Raharjo sembari memperkenalkan seluruh Danramil yang berada diterutorial Kodim 1302/Minahasa, yang juga turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Makodim 1302/Minahasa ini.

(Awak media yang hadir dalam kegiatan coffee morning bersama jajaran Kodim 1302/Minahasa)

“Harapan saya kedepannya, insan pers dapat saling membantu dan saling menopang dengan kesatuan TNi khususnya yang ada di Kodim 1302/Minahasa, hal ini dikarenakan kalian merupakan stakeholder yang membantu kami, memberitakan kepada masyarakat setiap kegiatan yang kami laksanakan” tuturnya sambil mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jurnalis yang sudah memenuhi undangannya, dalam kegiatan coffee morning kali ini. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020