Gelar Kerja Bakti, Pemerintah Tingkulu Edukasi Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

Pemerintah Kelurahan Tingkulu bersama para kepala lingkungan menggelar kerja bakti bersama. (foto:hcl)

MANADO – Menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih, terus digalakkan oleh Pemerintah Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea Kota Manado. Segenap ASN hingga kepala lingkungan, melakukan kerja bakti, Jumat (17/01/2020).

Dipimpin langsung Lurah Selvie Tea dan Sekretaris Kelurahan Noldi Lela, kerja bakti menyisir seluruh wilayah pemerintahan kelurahan Tingkulu.

“Kerja bakti ini, bagian dari upaya untuk menanamkan budaya cinta lingkungan yang bersih dan sehat kepada masyarakat Kelurahan Tingkulu,” kata Sekretaris Kelurahan Noldi Lela.

Semua jajaran Pemerintah Kelurahan mulai dari ASN hingga para kepala lingkungan, dimintakan untuk turun langsung mengambil bagian dalam membersihkan lingkungan masing-masing.

Kegiatan kerja bakti yang rutin dilaksanakan setiap jumat pagi, menurut Noldi juga merupakan bagian dari sosialiasai budaya hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

“Kami meminta masyarakat di Kelurahan Tingkulu, untuk bisa membudayakan hidup bersih dan sehat dengan memperhatikan kebersihan dilingkukan dimana kita tinggal,” imbaunya.

Dia menambahkan, kepada masyarakat yang beraktivitas di jalan-jalan utama di Kelurahan Tingkulu untuk tidak membuang sampah disembarangan tempat. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020