Gelar Rakerda 2019, GSVL-MOR ‘Warning’ Kepala PD Wajib Tingkatkan Kinerja

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan menegaskan kepada setiap Kepala Perangat Daerah (PD) Pemkot Manado untuk lebih fokus dan maksimal dalam menjalankan program kerja di tahun anggaran 2019.

Pasalnya, selang tahun kerja 2018, masih banyak catatan Walikota untuk PD dan diwarning untuk diperbaiki pada masa kerja 2019.

“Pertemuan saat ini merupakan strategi bagi jajaran Pemerintah Kota Manado yang akan menjalani tugas kerja di tahun 2019, serta untuk membahas program sebelumnya di tahun 2018. Banyak rencana dan realisasi yang belum juga tercapai, nah disitu kita dalami bersama,” tandas Walikota Vicky Lumentut dalam Rapat Kerja, yang berlangsung di aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (21/01).

Lanjutnya, sangat berharap kepada para teman-teman pejabat yang hadir, agar mencermati dengan baik rapat kerja ini, karena ini sangat penting untuk pembangunan Kota Manado kedepan.

Lanjutnya, membeberkan ada peraturan-peraturan terbaru mengenai penerimaan pegawai kontrak di tahun 2019 ini, apakah bebas ataukah  ada syarat-syarat tertentu yang diusulkan.

“Sementara, terkait pengelolaan pengadaan barang dan jasa ada peraturan baru yang harus dipatuhi agar tidak salah dalam mengelola pengadaan barang dan jasa khususnya di tahun anggaran 2019,” pesan Walikota Vicky Lumentut.

Pungkasnya, agar semua jajaran yang hadir agar dapat mencermati setiap pembahasan yang ada, karena sesudah Raker akan di implementasikan program-program yang ada pada tahun kerja 2019. Dan setelah pembahasan, Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran langsung menandatangani nota kesepahaman, komitmen menjunjung kinerja yang lebih baik di tahun 2019.

Turut hadir, Ketua DPRD Nortje Van Bone, Wakil Ketua TP-PKK Imelda Markus, Kajari Manado Maryono, Kasdim 1309 Manado, Wakapolres Manado AKBP Arya Perdana, unsur Forkompinda, BKSAUA, FKUB, FKDM, para kepala PD, serta camat dan lurah. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020