Gelar Rakor Optimalisasi Pelaksanaan Program, Ketua TP-PKK Sampaikan Hal Ini

Tondano – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa, hari ini (18/4) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Optimalisasi Pelaksanaan Program, yang dilaksanakan di ruang sidang kantor Bupati Kabupaten Minahasa.

 (Rakor Optimalisasi Pelaksanaan Program Dari Kegiatan TP – PKK Kabupaten Minahasa) 

Dalam Arahan Ketua TP – PKK Kabupaten Minahasa Helly Mewoh – Pongoh mengharapkan, jajaran TP – PKK Kabupaten Minahasa dapat menjaga kekompakan dan sinergitas.

” Untuk menunjang kegiatan dan program TP – PKK Kabupaten Minahasa, mohon kiranya para kepala SKPD dapat membantu perlombaan yang akan diikuti, sesuai surat yang sudah diterima dari TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara ” Tukasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng dalam arahannya mengatakan, agar setiap SKPD yang ada di Kabupaten Minahasa dapat menujang setiap program yang akan dilaksanakan oleh TP – PKK Kabupaten Minahasa.

” Sesuai dengan rapat sebelumnya sudah disepakati oleh Tim telah menyiapkan Konsep-konsep atau Program-program yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang. Dan juga saya meminta dukungan penuh dari setiap SKPD dalam menunjang kegiatan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa” Jelasnya. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020