Gelar Rakorda, Sekjen DPP Gerindra Minta WL Tingkatkan Perolehan Kursi di DPRD

Sekjen DPP Gerindra

MANADO-Gerakan cepat langsung dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut (WL) usai dilantik oleh Prabowo Subianto di Hambalang Bogor  Rabu (11/ 4).

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani bersama Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut. 

Ini dibuktikan, WL langsung mengadakan konsolidasi di Sulut dengan  menghadirkan Sekjen DPP Partai GERINDRA Ahmad Muzani.

Konsolidasi berupa Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA)  digelar di Hotel Quality yang dihadiri oleh pimpinan DPD dan DPC serta seluruh anggota DPRD Provinsi dan Kab/Kota.

Dari penjelasan WL inti digelarnya rakorda adalah
persiapan mengahadapi Pileg  dan Pilpres 2019, pembenahan struktur partai di tingkat pimpinan daerah dan Kab/Kota.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai  wartawan usai menghadiri rakor tersebut mengatakan, Lumentut sebagai ketua DPD partai Gerindra yang baru diharapkan  mampu meningkatkan perolehan kursi utusan partai ke DPR RI, DPRD Sulut dan DPRD di 15 Kabupaten/Kota.

“Harus segera melakukan penyempurnaan di struktur DPD Partai Gerindra Sulut. Apa yang sudah ada dipertahankan dan yang belum ada segera diisi,” papar Muzani, didampingi Wenny Lumentut.

Lanjut Muzani selain penyegaran, komitmen kader dan fungsionaris terhadap partai Gerindra perlu dilakukan peningkatan selain itu kedisplinan kader dan tanggung jawab.

” Yang terpenting adalah koordinasi komunikasi dalam partai jangan dilupakan. Saya ditugaskan partai ke DPR RI, kebijakan fraksi apapun itu selalu saya laporkan dan meminta petunjuk ke ketua partai, karena saya sebagai perpanjangan tangan partai, sebab itu kekompakan dan fungsi partai akan tetap jalan,”ungkapnya.

Amzani juga mengingatkan para utusan Gerindra yang duduk sebagai anggota dewan ditingkatan provinsi sampai kabupaten/kota. Agar penajaman fungsi dan tugas sebagai anggota dewan harus ditingkatkan. Rakorda Gerindra dilaksanakan Sabtu (14/4/2018).(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020