Gelar Reses, Anita De Blouwe Diapresiasi Warga Tikala Baru

Reses 3 tahun 2018 anggota DPRD Kota Manado, Anita De Blouwe di Kelurahan Tikala Baru Kecamatan Tikala. (foto:ist)
Reses 3 tahun 2018 anggota DPRD Kota Manado, Anita De Blouwe di Kelurahan Tikala Baru Kecamatan Tikala. (foto:ist)

MANADO – Legislator Kota Manado, Anita De Blouwe melaksanakan agenda reses ke 3 tahun 2018 di Kelurahan Tikala Baru Kecamatan Tikala, Sabtu (8/12).

Dalam reses yang padati warga tersebut, Anita De Blowe menerima beberapa titipan aspirasi untuk menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Trima kasih buat Ibu Anita anggota dewan terhormat, yang sampai hari ini masih peduli dengan kami warga disini,” ujar warga dalam reses.

Meski demikian warga yang hadir tetap berharap legislator Manado ini dapat menyampaikan aspirasi warga kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado soal pengadaan fasilitas penerangan jalan.

Persoalan akan kebutuhan air bersih juga terungkap dalam reses politisi Demokrat itu, warga meminta Pemkot Manado dapat membantu pengadaan penampungan akan air bersih di Kelurahan Tikala Baru.

“Ada beberapa titik jalan lorong di Kelurahan ini perlu perbaikan. Dipasang paving block saja sudah cukup agar warga bisa nyaman,” ungkap warga.

Menanggapi aspirasi warga, anggota Komisi C DPRD Kota Manado itu, merespon baik apa yang menjadi keinginan warga untuk diteruskan kepada instansi terkait di Pemkot Manado.

“Saya berterima kasih, untuk semua aspirasi yang telah disampaikan dalam reses ini dan sebagai wakil rakyat akan saya teruskan kepada instansi terkait melalui Komisi saya,” terang Anita De Blouwe.

Diakhir reses, Anita berharap peran serta warga untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan Kota Manado.

“Tahun 2019 ada banyak program Pemerintah Kota Manado yang sudah ditata dalam anggaran APBD, dibahas dan disahkan oleh DPRD. Semua untuk kepentingan rakyat sehingga perlu saya mengajak warga untuk berpartisipasi,” jelasnya.

Dirinya juga mengapresiasi banyaknya warga yang hadir dalam reses ke 3 tahun 2018 yang dilaksanakan secara kelembagaan oleh DPRD Kota Manado. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020