Gelar Reses, Ini Permintaan Warga Kepada Mona Kloer  

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Kloer saat menggelar reses ke 3 tahun 2018 di Kelurahan Sumompo. (foto:ml)
Anggota DPRD Kota Manado, Mona Kloer saat menggelar reses ke 3 tahun 2018 di Kelurahan Sumompo. (foto:ml)

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado,, Mona Kloer menggelar reses ke 3 tahun 2018, Jumat (7/12) di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting.

Dalam reses yang banyak dihadiri ibu-ibu dan generasi muda itu, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi kepada Mona Kloer salah satunya terkait dengan kondisi jalan.

“Aspirasi kami terkait dengan kondisi jalan. Ada bebarapa titik yang rusak, sehingga membuat warga disini sulit beraktivitas di jalan yang tersebut,” ujar warga dalam reses.

Warga juga meminta legislator cantik ini, terus membantu warga dalam hal urusan administrasi kependudukan. “Kami tetap berharap, anggota dewan Mona Kloer terus membantu kami warga seperti membuat KTP, Kartu Keluarga dan lain-lain,” ungkap warga.

Menanggapi aspirasi warga, anggota Komisi A DPRD Kota Manado ini tidak mau berjanji, tetapi akan meneruskan hal yang menjadi keinginan warga kepada instansi terkait, termasuk soal jalan.

“Sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi A DPRD Kota Manado, sangat tepat aspirasi warga soal administrasi kependudukan, karena mitra kerja kami salah satunya adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Saya tetap bersedia membantu warga,” kata Mona.

Diakhir reses, politisi Gerindra ini berterima kasih karena warga tetap memberi kepercayaan kepada dirinya untuk membantu memfasilitasi warga. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020