Gelar Reses, Nabsar Badoa Serap Aspirasi Warga Madidir

Reses Nabsar Badoa bersama masyarakat Kecamatan Madidir.(Foto: Herry Lengkong/Manado Line)
Reses Nabsar Badoa bersama masyarakat Kecamatan Madidir.(Foto: Herry Lengkong/Manado Line)

BITUNG – Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima, Tahun Sidang 2018 DPRD Kota Bitung Daerah Pemilihan III Kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa, anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Nabsar Badoa, SPI MSi menyerap aspirasi warga Kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa, Kamis (22/11/2018).

Dalam reses tersebut berbagai aspirasi disampaikan masyarakat. seperti pertanian, perizinan, BPJS dan terkait dana bergulir. Berbagai aspirasi yang disampaikan warga, langsung ditindaklanjuti melalui berbagai Perangkat Daerah terkait yang dihadirkan dalam reses tersebut.

Melalui reses tersebut, Nabsar juga mengkritisi berbagai hal seperti pelaksanaan BPJS di Kota Bitung, Anggaran serta program bantuan dari Pemkota Bitung melalui Instansi yang ada. “Semua aspirasi yang disampaikan harus ditindaklanjuti, karena ini menjadi tugas saya. Apalagi reses ini dianggarkan dan masyarakat harus tau semua dapat uang,” kata Nabsar sembari menambahkan aspirasi yang sudah disampaikan masyatakat akan dikawalnya.

Turut menghadiri reses tersebut Camat Madidir Rio Karamoy, Kadis Kesehatan Frangky Soriton, Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Atap Handri Tirajoh, Dinas Pertanian Ketahanan dan Pangan, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Dinas PERKKIM, Pihak Polres, para lurah Kecamatan Madidir, serta berbagai instansi Pemkot Bitung lainnya.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020