IKLAN

Gelar Reses, Robert Minta Warga Tinggalkan Aksi Tarkam yang Merugikan Diri Sendiri


Reses Anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun, di Kelurahan Titiwungen Utara. (foto:christian/ML)

Reses Anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun, di Kelurahan Titiwungen Utara. (foto:christian/ML)

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun, menggelar tatap muka dengan warga konstituennya di Kelurahan Titiwungen Utara Kecamatan Sario dalam kegiatan reses.
Dalam kesempatan tersebut, beberapa aspirasi yang disampaikan warga kepada Rebert Tambuwun, terkait dengan masalah keamanan di Wilayah mereka. Pasalnya, warga merasakan ketidaknyamanan akibat aksi tawuran yang sering terjadi.
“Aspirasi ini akan saya sampaikan kepada yang terkait, termasuk dilembaga DPRD akan mencarikan solusi terkait dengan maraknya aski tawuran. Akan tetapi, saya juga berharap kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita. Tolong tinggalkan aksi-aksi tawuran yang justru merugikan diri kita sendiri, akan masih lebih indah jika kita saling menyanyangi, saling menghormati berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan dimana kita tinggal,” harap Robert.

Warga yang hadir dalam reses Anggota DPRD Kota Manado, Robert Tambuwun. (foto:christian/ML)

Warga yang hadir dalam reses Anggota DPRD Kota Manado, Robert Tambuwun. (foto:christian/ML)

Pada bagian lain politisi Partai Hanura ini mengatakan, bahwa terkait dengan aspirasi masyarakat terkait dengan infrastruktur, sebagai wakil rakyat dirinya akan meneruskan aspirasi ini kepada instansi terkait di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk dapat ditindaklanjuti.
“Terkait dengan kondisi infrastruktur, akan diupayakan untuk menjadi program prioritas Pemkot Manado. Akan tetapi, karena setiap pembangunan konsekwensinya adalah anggaran maka, akan kita lihat dulu apakah sudah usulan warga sudah tertata dalam APBD atau tidak, dan untuk usulan yang belum dianggarkan melalui APBD diupayakan masuk APBD Perubahan 2015 ini,” ungkap Wakil Ketua Komisi A ini.
Dalam kesempatan reses tersebut, hadir Kapolsek Sario, Kasat Pol-PP, Camat Malalayang, sejumlah perwakilan SKPD serta tokoh agama dan masyarakat di Kelurahan Titiwungen Utara. (christian)

IKLAN
loading...