Gelar Workshop, Partai Golkar Mitra Targetkan Delapan Kursi di Pilcaleg 2019

Pelaksaan Workshop Partai Golkar yang dilaksanakan di Desa Rasi demi memantapkan langkah kedepan.
Pelaksaan Workshop Partai Golkar yang dilaksanakan di Desa Rasi demi memantapkan langkah kedepan.

RATAHAN — Partai Golkar Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar workshop untuk memantapkan secara teknis terkait Mekanisme Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Calon Legislatif 2019, sesuai tema yang ada.

Seperti yang dikatakan Ketua Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL), “Workshop ini untuk menyatukan dan memantapkan langkah Partai Golkar agar kedepan bisa lebih baik,” ujar Lasut, Kamis (21/6/2018).

Dirinya juga menyatakan sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut, siap memenangkan Joko Widodo pada Pilpres 2019.

“Mulai dari Pikada Mitra 2018 kami mendukung Paslon JS-Oke, kemudian Pilcaleg 2019 hingga Pilpres dimana partai Golkar siap mendukung Joko Widodo‎,” terangnya, usai menggelar Workshop di Desa Rasi Ratahan.

Untuk Pilcaleg 2019, Lasut menargetkan Partai Golkar akan meraup 8 Kursi. “Delapan kursi tersebut terbagi 2 kursi di Ratatotok, 3 kursi di Ratahan dan 3 kursi di Tombatu,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Partai Golkar sudah mempunyai perhitungan yang jelas, dan berharap semua calon yang telah di jaring oleh partai golkar maju dan bertarung di 2019.

“Dengan adanya caleg-caleg yang mempunyai nama baik, akan sangat berpeluang untuk bertarung dan bisa mencapai kursi terbanyak di Kabupaten Minahasa Tenggara,” paparnya.

Pelaksanaan workshop partai Golkar ini dihadiri oleh anggota DPRD Mitra dari fraksi partai Golkar, ‎pengurus partai Golkar di 12 Kecamatan dan 144 desa dan kelurahan‎ serta para perserta pilcaleg 2019. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020