Gemilang, Remaja Genesaret Juara Umum HPR Wilayah Bitung 12

POSITIF: Penampilan peserta yang baik dan membanggakan. (Foto: Manado Line)
Pnt. Fransisco Pinontoan. (Foto: Manado Line)

BITUNG – Awal tahun yang baik bagi Remaja Genesaret Wilayah Bitung 12 yang berhasil tampil sebagai juara umum dalam kegiatan HPR Remaja Sewilayah Bitung 12. Dalam kegiatan lomba yang dilaksanakan Minggu (19/01/2020), kontestan remaja asuhan Pnt Remaja Fransisco Pinontoan dan Kakak-kakak Pembina itu meraih sejumlah juara di 3 jenis lomba.

Remaja Genesaret menyabet Juara Umum melalui Juara 1 dan 3 CCA, Juara 1 Busana Gereja Putra, Juara 1 Busana Gereja Putri. Hasil yang sangat maksimal dari Jemaat yang dipimpin Ketua BPMJ Pdt Maydie Lady Suoth STh itu tak lepas dari latihan rutin yang dilaksanakan selama ini. “Syukur puji Tuhan, adik-adik remaja tampil maksimal, dan dapat juara, ini semua untuk kemuliaan Tuhan, dan Remaja Genesaret menjadi lebih bersemangat, termasuk ikut ibadah nantinya,” sebut Pnt Fransisco yang juga Pnt Remaja Wilayah Bitung 12.

Hasil ini membawa motivasi positif, menurut Ketua BPMJ Pdt Maydie Lady Suoth, Genesaret juga akan tampil di kegiatan Sinode nanti. “Ini bagian dari program jemaat kami untuk memberi kesempatan yang luas bagi generasi muda gereja untuk dapat mengembangkan potensi dan talenta mereka,” sebut South yang baru setahun memimpin Jemaat namun berhasil membawa kemajuan dan pertumbuhan di Genesaret.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020