IKLAN

Gerah dengan Sikap Ketua DPRD Kotamobagu, Ketua F-KB Ancam Keluar dari Pansus LKPJ


 

Agus Suprijanta, Ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat DPRD Kota Kotamobagu. (f-manadoline)

Agus Suprijanta, Ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat DPRD Kota Kotamobagu. (f-manadoline)

KOTAMOBAGU – Berlarut-larutnya pembahasan LKPJ 2014 salah satunya disebabkan sikap anggota DPRD Kotamobagu sendiri. Hal yang dilontarkan Ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat (F-KB), Hi Agus Suprijanta SE. Menurut politisi Hanura ini sikap Ketua Dekot Hi Ahmad Sabir, yang melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama Komisi II ke Kota Bitung menjadi satu kendala belum selesainya pembahasan LKPJ Pemkot Kotamobagu tahun 2014.

“Harusnya Pak Ketua (Ahmad Sabir) menyelesaikan dulu tugas sesuai komitmen. Karena telah disepakati pansus akan fokus menyelesaikan evaluasi LKPJ 2014,” tegas Suprijanta, Senin (20/4). Lanjut dijelaskannya, tidak masalah jika anggota DPRD tidak masuk panitia khusus (pansus) melakukan kunker, namun ketua DPRD telah mengabaikan kerja pansus dengan melakukan lawatan keluar daerah. Ini bisa menimbulkan persepsi negatif di tengah masyarakat.

“Sikap Pak Ketua ini secara langsung melecehkan ketua-ketua fraksi. Saya pribadi ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat mengecam keras atas ulah Ketua DPRD. Dan saya akan mengkoordinasikan ke anggota fraksi untuk lebih baik keluar saja dari pansus kalau tidak ada keseriusan seperti ini,” pungkasnya. (yoan)

IKLAN
loading...