Gerindra Minta Anggaran Dana Cadangan Revitalisasi Anjungan Daerah TMII Ditinjau Kembali

MANADO-Enam Fraksi di DPRD Sulut telah menyampaikan pemandangan umum, terhadap Ranperda tentang APBD Provinsi Sulut tahun anggaran 2018 serta Ranperda Proinsi Sulut tentang pembentukan dana cadangan Revitalisasi Anjungan daerah Pembangunan Taman Mini Indonesia Indah.

Susana rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda APBD 2018 dan Ranperda Pembanguna Anjungan Daerah TMII.

 

Padanya intinya enam fraksi menyetujui dua ranperda ini untuk dibahas lanjut. Sambil mengingatkan agar anggaran yang tertata dalam APBD 2018 dapat dipergunakan untuk kepentingan rakyat.

Dari enam fraksi ini, Fraksi Gerindra dalam pemandangan umumnya mengkritisi Ranperda pembentukan dana cadangan Revitalisasi Anjungan daerah Pembangunan Taman Mini Indonesia Indah sebesar Rp60 miliar dapat ditunjau kembali.

Fraksi Gerindra menilai anggaran untuk pembangunan Anjungan Daerah Pembangunan Taman Mini Indonesia Indah terlalu besar. “Dibidang Kesehatan dan rehabilitasi asrama mahasiswa yang ada di luar daerah masih butuh perhatian pemerintah,” ungkap Ainun Talibo yang dipercayakan oleh Fraksi Gerindra membacakan pemandangan umum dalam rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua Dewan Andrei Angouw, Selasa (7/11/2018).(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020