Getol Perjuangkan Masalah Pendidikan dan Kesehatan, Meiva Mendaftar Bakal Calon Anggota DPD RI

Meiva Lintang ketika menerima berita acara dari Komisioner KPU Sulut usai mendaftar, Rabu (11/7/2018)

MANADO-Mantan Ketua DPRD Sulut Meiva Salindeho Lintang telah secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon perseorangan anggota DPD RI dapil Sulut, Rabu (11/7/2018) di KPU Sulut.

Meiva Lintang ketika menerima berita acara dari Komisioner KPU Sulut usai mendaftar, Rabu (11/7/2018). 

Dari pantauan manadoline. com, Ibu Meiva sapaan akrabnya datang mendaftar diapit oleh suami tercinta mantan Bupati Sangihe Wingsulangi Salindeho bersama anaknya Wingsulangi Junior Salindeho serta pendukungnya.

Usai mendaftar Meiva Salindeho Lintang mengakui semua persyaratan yang tertuang dalam PKPU sudah ia penuhi tanpa ada kekurangan.

Meiva Lintang didampingi suami tercinta ketika datang mendaftar ke KPU Sulut. (mom)

Meiva pun mengakui dirinya memilih untuk menjadi Senator, karena di DPD RI saat ini sudah mempunyai kewenangan dalam pembuatan undang-undang, Sulut sangat membutuhkan hal ini terutama dalam soal pemekaran.

“Soal pemekaran beberapa kabupaten/kota sudah diperjuangan oleh DPRD ketika itu saya menjabat sebagai Ketua Dewan sampai ke DPR RI, namun saat ini terhenti. Nah, periode berikut hal inilah yang akan kami perjuangkan,” tutur anggota Komisi 4 DPRD Sulut ini.

Lanjut dia, sejak menjabat sebagai wakil rakyat dirinya sangat intens memperjuangkan masalah pendidikan dan kesehatan, inilah juga yang menjadi motivasinya menjadi calon anggota DPD RI.

” Saya sangat berharap Sulut bukan hanya dapat dilihat sebagai daerah kontenintal tapi sebagai daerah kepulauan yang bisa dijadikan daerah ekonomis dan pusat segala kegiatan. Maka akan diperlukan infrastruktur yang memadai terutama di pendidikan dan kesehatan harus menjadi perioritas. Kalau masalah lain saya rasa Sulut sudah semakin maju dibandingkan daerah lain,”ujarnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020