GM Peti Kemas Pelindo Bitung dan GTI Sulut Berbaur Dengan Masyarakat

GM Peti Kemas Pelindo Bitung Edy Nursewan bersama Pembina GTI Sulut Berty Allan Lumempouw)
GM Peti Kemas Pelindo Bitung Edy Nursewan bersama Pembina GTI Sulut Berty Allan Lumempouw)
(GM Peti Kemas Pelindo Bitung Edy Nursewan dan Pembina GTI Sulut Berty Allan Lumempouw saat melakukan baksos).

 

BITUNG – Untuk meringankan beban masyarakat korban banjir, khususnya di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, GM Peti Kemas Pelindo Bitung Edy Nursewan bersama Pembina GTI Sulut Berty Allan Lumempouw membaur bersama masyarakat serta seluruh elemen melakukan bakti sosial, ┬áRabu (15/03/2017).

GM Peti Kemas Pelindo Bitung Edy Nursewan, mengatakan aksi bersih-bersih ini dilakukan bersama GTI Sulut untuk meringankan beban masyarakat khususnya korban banjir. “Turut bersama dalam aksi bersih-bersih bersama masyarakat korban banjir, maka akan memberikan dukungan moril bagi mereka yang membutuhkan. Dimana kita semua turut peduli dan berempati terhadap apa yang mereka alami,” kata Nursewan.

Sementara itu, Pembina GTI Sulut Berty Allan Lumempouw menambahkan, kegiatan bakti sosial (baksos) dengan melakukan bersih-bersih adalah bentuk dukungan moril yang sangat dibutuhkan masyarakat korban bencana.

Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude mengatakan, tentu sebagai masyarakat yang juga korban bencana, khususnya di Kelurahan Tandurusa, sangat berterima kasih atas kepedulian pihak GM Peti Kemas Pelindo Bitung Edy Nursewan dan Pembina GTI Sulut Berty Allan Lumempouw.(hry)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020