IKLAN

GMKI Cabang Tondano Genjot Leadership Training Course


MINAHASA– Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Tondano lakukan pembentukan dan pengembangan sumber daya kader.

1992 dimana berdirinya GMKI cabang Tondano. Secara Nasional sejak 9 Februari 1950, hingga saat ini melakukan masa perkenalan (Maper) salah satunya di Universitas Negeri Manado (Unima), Kamis (10/3).

GMKI saat lakukan Maper disalah satu kampus

GMKI cabang Tondano saat lakukan Maper di Fakultas Ilmu Sosial, Unima. Kamis (10/3) (foto:Ist)

Ketua GMKI cabang Tondano Hanry Liunsanda, SH mengatakan belum lama ini GMKI lakukan Maper bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial jurusan Sosiologi Unima.

“Maper organisasi kami berharap dapat menghasilkan mahasiswa yang memberi diri untuk GMKI sesuai visi misi dan pemimpin penggerak ahli dan bertanggung jawab,”tutur Liunsanda.

Lanjutnya salah satu misi mengajak mahasiswa, warga, perguruan tinggi lainnya akan pengenalan Yesus Kristus selaku Tuhan dan penebus, memperdalam iman dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari.

Anggota yang baru bergabung akan diarahkan untuk mengikuti leadership training course (LTC) atau kursus pelatihan kepemimpinan. Selama Maret ini bersama Badan Pengurus Cabang (BPC) menggelar Maper,”pungkasnya. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...